admin yam hias dot id

Admin 1

Guntur Ginanjar

owner ayamhias.id


Assalamu’alaikum wrwb..Salam Kenal..

Perkenalkan nama saya Guntur Ginanjar. saya adalah owner 1 merangkap admin ayam hias 1 di ayamhias.id. Saya memulai usaha jual ayam hias online tepatnya di tahun 2011. Dimulai dengan berjualan ayam hias melalui media social seperti facebook, instagram dan google + lalu, di tahun 2012 saya membuat website dengan nama ayamkalkun.com bekerja sama dengan para peternak-peternak disekitar wilayah jogja dan magelang.

Kegiatan sehari-hari saya selain jualan online, saya juga membantu rekan saya dikandang dalam hal perawatan dan budidaya ayam hias yang kami ternakan. Dengan melalui waktu bersama-sama serta berbagi antara satu sama lainnya, Alhamdulillah kini usaha kami semakin berkembang dan semoga akan semakin berkembang kedepannya. aamiin yaa robbal aalamiin.

admin yam hias dot id

admin 2 ayam hias dot id

Admin 2

Windaru Rohmat

owner 2 ayamhias.id


Windaru Rohmat, Admin ke 2 kami telah berpengalaman lebih dari 15 tahun dalam hal ternak ayam hias terutama spesialisasinya di bidang peternakan ayam kalkun, ayam pheasant dan kelinci.

Dalam bidang peternakan telah banyak kesuksesan yang beliau capai. Di tahun 2013 kami memulai kerja sama dalam ternak ayam kalkun dan Alhamdulillah hasil dari kalkun yang kami kembangkan telah menjadi salah satu penghasilan utama kami dan keluarga besar kami.

Di lingkungan tempat tinggal, beliau juga dipercaya oleh masyarakat sekitar untuk menjadi ketua kelompok tani.

Sebagai orang yang juga berpengalaman dalam bertani dan bercocok tanam, beliau juga sering menjadi pendamping dalam sosialisasi program-program dan pelatihan dalam dunia tani di wilayah kabupaten sleman.

admin 2 ayam hias dot id

Joko Wahyulianto

admin 3 ayamhias.id

Salah satu yang sangat berjasa dalam perkembangan usaha kami adalah pria ini. Joko wahyulianto admin ke 3 kami. Seorang profesional dalam hal peternakan dan pengobatan hewan-hewan ternak, khususnya dunia unggas.

Dalam hal dunia peternakan, beliau telah berkali-kali diliput oleh media karena kesuksesannya dalam membudidayakan ayam hias khususnya ayam kalkun.

Salah satu contoh liputan nya bisa dilihat disini :

https://biografi-pengusaha.blogspot.com/2014/11/contoh-beternak-kalkun-sukses-ala-joko.html

https://ekbis.harianjogja.com/read/2014/11/02/502/549147/peternak-kalkun-dari-rp50-000-jadi-rp75-juta-per-bulan

admin 3 ayam hias dot id